Langsung ke konten utama

bukan penyesalan, tapi spirit

dan sekarang pun akhirnya merasakan penyesalan. 
tapi ya bagaimana lagi, haha
aku pun berfikir, kenapa dulu semasa S1 aku ga belajar sungguh-sungguh untuk mencapai IP yang bagus, IP standart... ya tapi Alhamdulillah lah, 
dan dulu kenapa jaman S1 ga mencoba banyak exchange di LN, padahal kesempatan banyak banget, banget dan banget... sebenernya mudah persyaratannya dan peluang ketrima pun besar. 

dulu ketrima exchange tapi ga berusaha untuk mendapatkan biaya sponsor secara maksimal... ahhh menyebalkan **perkusi kepala**
kenapa aku dulu berfikir ''ah kayaknya aku ga bisa deh'', ''kayaknya aku ga mungkin ketrima'', ''aku ga terlalu pintar''
haha!!!itu mematikan spirit. down lebih dulu, pesimis, dangkal sekali pemikiranku saat itu, *pinginteriak sekenceng-kencengnya hahaha
dan sekarang melihat banyak postingan teman-teman yang melanjutkan sekolah di LN (Belanda, UK, Jepang, Australia, Bedgia, Milan, Turki, Jerman, swedia, dll) dengan beasiswa yang mereka terima, OMG. ada yang suami istri menikah dan keduanya ketrima di negara yang sama itu bikin mupeng tingkat Dewa :D
mereka saja bisa, kenapa aku tidak
hap hap semangat :D
iya saya sadar, saya ketinggalan start, ya wajar mereka sekarang sudah duluan daripada aku, mereka udah mempersiapkannya sejak mereka duduk di S1,
sedangkan aku?? baru tahun 2013 keinginan itu ada... setelah mendapat wangsit dari beberapa orang dan ditambah keinginan diri sendiri.
gpp... belum terlambat. setiap orang mempunyai kesempatan yang sama, yang terpenting adalah usaha dan doa.
butuh proses dan perjuangan untuk mendapatkan sesuatu.
Bismillah, i'll give me best in my life.
menata niat,,, niat untuk mencari ilmu, bukan kah mencari ilmu sebagian dari iman. dan kemudian dibagikan kepada anak didik, menebarkan benih-benih ilmu untuk kemanfaatan dan keberkahan.
semoga Allah meng-acc proposal yang kutulis dan ku ucap dalam setiap doaku. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...