Langsung ke konten utama

Ga Jelas

kemarin temenku datang ke rumah,,
tiba-tiba dia nyeletuk, ''aku ga pernah liat kamu galau ya sil?, kok iso yo (kok bisa ya)''
tanyanya padaku,
aku juga bingung mau jawab gimana, aku mah cuma tersenyum aja...
ku bilang padanya '' kata siapa? galau itu setiap orang pasti pernah, tak bisa dipungkiri,akupun pernah, tapi mungkin cara meluapkannya aja yang berbeda''
ada yang galaunya tingkat dewa langit, sampai-sampai di media sosial pun tersebar
ada yang kadang galau kadang ngak, labil deh ya

di sini saya mencoba membahas apa itu GALAU.
yang biasa anak muda katakan sekarang ini,, #sok tua
galau itu sama artinya dengan bimbang, gundah gulana, bingung.
nah parahnya, anak muda sekarang kalau galau mesti di tulis di media sosial, seperti twitter dan facebook,
duh,,, marah, marah, sedih nangis, bahagia di update.
sumpek liatnya, itu yang liat apalagi yang merassakan ya,,, duh kasiannya :p
heran dan selalu menimbukan pertanyaan, mengapa coba kita selalu memperlihatkan kerapuhan diri?
untuk apa? toh di twitter dan di face book jarang orang yang bisa memberikan solusi terbaik,
malah orang yang membacanya bisa berspekulasi negatif. nah kan menimbulkan su'udzon.
tau ngak? galau itu bisa menimbukan dampak negatif bagi pembacanya
contohnya : su'udzon tadi, kita kan jadi berfikir yang aneh-aneh tentang tulisan yang di update,
dapat menular ke teman-temannya kalau temannya anak yg labil :p
meningkatkan spekulasi negatif dan aura negatif, nah kan, mau diri ini keliatan aura negatifnya? kalau aku sih ogah :p
dan yang terakhir, susah move on.... duh kasiannya,, makanya jangan kebanyakan nulis galau biar cepet move on,.
kalau galau mah, galaunya ke Allah aja, Doa, meminta petunjukNya, insyallah bakal cepet move on dan bersemangat menjalani hidup lagi,,

oke, segitu aja tulisanku tentang galau yang cukup absurd, maklum lah yang nulis jarang galau sih, jadi belum banyak paham tentang galau haha

semoga bermanfaat :)
maaf kalau ada yang salah, saya tempatnya salah,
sekian terimakasih.

Batu, 29 agustus 2013
pukul 21.02




Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...