Langsung ke konten utama

Anehkah saya? haha:D


Aneh kah saya???
Di saat cewek-cewek lain pergi k mall untuk sekedar jalan-jalan liat-liat baju dan shopping,
Saya justru malas banget kalo gak ada kepentingan dan mendesak untuk dibeli.
Aneh kah saya????
Di saat banyak cewek memakai kendaraan vario, mio,,
Saya malah gak suka banget sama bentuk sepeda itu yang keliatan sok imut…dan saya lebih memilih sepeda yang berkopling
Aneh kah saya???
Disaat kawan-kawan suka makan pizza, humberger, dll pkknya makanan barat…
Saya malah gak mau meskipun di traktir…
Aneh kah saya????
Di saat temen-temen sebaya sering mendengarkan musik masa kini,,
Saya justru suka msik ‘80an yang terdengar lebih menusuk hati dan lembut
Aneh kah saya????
Disaat temen-temen cewek suka perawatan tubuh, seperti luluran, maskeran dll..
Saya justru main dan lebih baik melakukan kegiatan lainnya
Aneh kah saya????
Disaat cewek2 suka pake sepatu hak tinggi
Saya justru pake sepatu yang biasa2 saja, yang menurutku nyaman
Aneh kah saya????
Disaat cewek2 lain sering habis parfume nya …
Saya mlah hampir 1 taon 1 botol parfume gak habis2…
Aneh kah saya????
Di saat temen-temen senang keramainan…
Saya justru malah senag yang sepi-sepi….
Aneh kah saya????
Disaat ada teman yang menangis berhari-hari karena cinta (putus ma cowoknya ato apalah itu)…
Saya justru berfikir “ngapain cowok ditangisi, rugi, toh gak akan mengkempalikan keadaan, dunia juga gak akan kiamat kalo diputusin”
Aneh kah saya????
Disaat ada tawaran dari ayah dan ibu untuk ada pembantu di rumah saya justru menolaknya…
Dan saya memilih untuk mengurus rumah tanpa pembantu sekalian saya bisa belajar menjadi iburumah tangga..
Aneh kah saya????

Ini hanya cerita-cerita saya……
Kalo ada salah-salah kata dan menyinggung …saya sangat-sangat minta maaf….. karena ini lah saya,,,

Malang, 18 mei 2010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...