Langsung ke konten utama

Malang

ga tau kenapa sehabis sholat isya tadi tiba-tiba air mata menetes... dan malam ini pun kembali menetes.
rasa rindu yang dalam akan bapak, adek, ibu dan suasana dinginnya malang, masakan-masakan yang ada di malang,,, Ya allah aku merindukan malang, seluruh isi dan orang-orangnya, adek-adek panti, ibu pengasuh, adek-adek komunitas mentari. adek-adek di yayasn....Masyaallah....aku merindukan mereka semua. 
belum bisa move on dari malang. homesick parahhhh gilaaaa....

tapi aku harus mengendalikan ini semua,
mengendalikan rasa rinduku pada keluarga, 
mengendalikan perasaan ingin pulang, 
mengendalikan rasa ingin mengeluh akan hawa panas di sini 
hanya beberapa bulan tidak untuk selamanya, anggap saja ini tempat perantauan, mencoba jauh dari keluarga. kerasan ga kerasan toh juga harus dilalui dan harus di jalani. mari memperbaharui niat dan mencoba menerima dengan ikhlas semuanya. 

bismillah... ayo silvi semangattt... belum tentu kamu akan mendapat ilmu seperti di sini... 
mari perbaharui niat :) 
insyaallah adek, ibu dan bapak baik-baik semuanya 
aamiin :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...