Langsung ke konten utama

ga penting laporan :D

wah... ini tulisan ga penting, tolong abaikan saja, ini hanya curhatan ketika pusing membuat lapodan dan membaca jurnal...

laporan penyakit dalam belum kelar sama sekali (2 laporan). dok put kalau ketemu ''hayoo silvi, mana laporan penyakit dalamnya'' aaaa emakkkkk 

laporan bedah yang mandiri belom,,, haha.... eh sudah sih tapi msih kurang dikit soalnya si anjing bethoven belum sembuh jadi belum aku kelarin :D

laporan bedah observasi yang calculi cyctotomy dan uretromy juga belom kelar sama sekali,,, hanya ada word tertulis signalemen dan judul doang hahaha...

laporan reproduksi udah tapi belum direvisi... haha 
aaaaakkkk 

minggu-minggu ini aku nyapain aja sih... pda belum kelar...
tiap minggu juga kalau konsultasi di tanya ini itu..''iyak cari ya, buat pe er, tugas'' heaaa haha
oh ya dink,, bikin jurnal harian yang segabrek itu apalagi interpretasi patologi klinik,,, hmmm....
aiiiihhhh... sibuk tapi mengasikkan..

udah cukup itu saja... yuk mari mengerjakan yang belum dikerjakan
^_^
ingin segera hidup tenang, tidur tenang, tanpa beban... haha
koass koass... koasnya sih menyenangkan, yang ga menyenangkan tugas dan laporannya haha
#absurd 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...