Langsung ke konten utama

ngo-asss

kalau difikir dan ditelaah... eaa...
koass kh ub ini nanti alumninya ga murni dari ub ya,, secara kita koass di 3 tempat alias yang membimbing dari 3 tempat itu,,, ub itu sendiri, unair dan jakarta (ipb). 
koass unair isinya lab-lab diagnostik, mikro, parasit ekto endo, bakteriologi dll ya bau-bau lab lah dan ditambah repro hewan besar, apalagi ya...
kalau di UB sendiri ya cuma kesmavet, kedinasan, karantiana, dan dunia peternakan, serta dalam klinik(sedikit sama dengan yg di jkt) itu pun dosennya alumni IPB, apalagi kesmavet.. duh kyknya sama kyk anak IPB, ini itu ribet banget dan aku mengulang haha... 
kemudian lanjut koass di jakarta yang meliputi bedah, radiologi, patklin, penyakit dalam, reseptir, dan reproduksi hewan kecil, hampir 99% pembimbing dan yang ngasih pembekalan adalah dosen ipb dan alumni ipb, prof dondin, dok agus lelana, prof tuti, dok erni, dok den, dok chusnul, dok agus wijaya, bu itje (reseptir), dan masih banyak lagi... lupa namanya.

jadi kami banyak tau model laporan, karakter pembelajaran, tugas-tugas, dan ujian-ujian anak-anak IPB, anak-anak UNAIR... 
nanti kalau di tanya... kamu lulusan mana? jawab aja 3 tempat itu haha.. toh juga dosen IPB, UNAIR juga memberikan kita kuliah pembekalan, membimbing selama koass, dan memberikan ujian + nilainya. 
tapi tetap lah. bangga sama UB... dia yang menerimaku dan memberiku kesempatan bertemu orang-orang hebat dan luar biasa,
belum tentu yang lain mendapatkan kesempatan seperti kami... setiap pengorbanan selalu ada hikmahnya. 
dan yang paling subhanallah ya di pertemukan dengan teman sekaligus keluarga ''Gametogenesis'' angkatan 2008.... 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...