Langsung ke konten utama

Curhat

Curhat adalah bla-bla-bla. Nggak penting dijelasin ya? Ok!
Pernah nggak kamu jadi tempat curhat dari semuuuaaa temen-temen kamu? Kamu jadi semacam keranjang sampah yang menampung semuuuaaa masalah temen-temen kamu?

Nah, ini baru asyik!
Semua orang curhat ke kita dan giliran kita pengen curhat bingung mau lari ke mana. Karena semua orang menganggap kita adalah tempat curhat yang begitu tangguhnya sehingga nggak butuh curhat. Mendengar curhat banyak orang terkadang menggelikan, menjengkelkan, mengasyikkan dan tak jarang menimbulkan semangat. Bener nggak?

dan terimakasih banyakkkk buat teman-teman saudara-saudara yang telah menjadi kan saya tempat curhat, saya jadi ga harus mengalami permasalahan apa yang terjadi pada kalian, haha... 
saya bisa belajar dari permasalahan kalian yang terkadang rumit, yang sebenernya sepele tapi kamu nya aja yang bikin rumit...
tengkiyu udah mempercayai saya menampung segala curhatan kalian.

kalau kayak gini jadi sedih, dulu ga keterima psikologi hhahahaaa
kan kalau jadi psikolog lebih enak lagi... bisa buka biro konsultasi legal :))



Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...