Langsung ke konten utama

terbuka lah

hidup itu memang terkadang ga sesuai apa yang kita inginkan,
tapi Allah tau apa yang kita butuhkan,

lelah dan ga ada habisnya jika kita memikirkan omongan orang lain,

memang ada yang salah pada penampilan saya?
terlihat lebih religius?
memang kenapa kalau saya memakai jilbab yang lebar? bukan kah itu syar'i, bukankah itu perintah dari ALLAH untuk menutup dada dan menutup aurat.
memang kenapa kalau saya memakai rok dan kaos kaki? saya lebih nyaman pakai rok, tidak memperlihatkan lekuk tubuh,
memang kenapa saya kalau saya sholat dhuha, tahajud dan selalu ada al quran di dalam tas? saya hanya ingin dekat denganNYA,  ALLAH tak pernah lupa pada hambaNYA, dan itu wujud syukurku pada NYA,

tampak religius? terserah kata orang
yang penting saya tak pernah menyalahi aturan.
saya ini masih banyak dosa,

apa?? mau bilang saya ikut aliran A dan kader ormas B/ C??

ya Tuhan, open minded dong... saya pun malah ga tau aliran A B C, dan Ormas B C A dlll...
saya hanya mengikuti perintah yang ada di AL Quran dan sunnah. TITIK.

jadi tolong...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...