Langsung ke konten utama

-_-''

sepulang dari bogor, di jemput teman di stasiun kota.
dia teman satu almamater saat kuliah di Brawijaya
teman organisasi di KM UB, anak fakultas ekonomi
dia lulus duluan tahun 2012, dan sekarang kerja di astra, sunter. dia orang malang.
memang sudah janjian sedari kemarin, soalnya aku mau pulang 3 minggu lagi dan selama 3 minggu tak mau kaemana-mana ingin fokus ujian.
dan akhirnya kemarin ketemu, diajak jalanlah ke kota tua,
sebenernya mau langsung pulang, capek, jalan seharian. tapi karena sudah janji dan mungkin bakalan ketemu lama ya oke lah...
awal pembicaraan :
A: saya
X : dia

X: sil, kok sampai jam segini, kan janjian sore juga...ish
A : iye dari bogor, ketemu teman-temanku di sono,
X : Oh iya, gimana, habis balik ini balik kemalang? kerja d sana atau di sini?
A : entah lah,
X : ya elah jawabanmu pendek amat,
A : haha.
X : sil, aku mau tanya, aku ini seperti apa orangnya, kan kamu udah kenal aku lama waktu kita seorganisasi
A : yg baik ato yang jelek?
X : yang jelek dulu aja
A : kurang jantan, cemen, ya kayak cecunguk lah hahha
X : dih kamu kejam banget sih,
A : lah katanya kamu jeleknya
X : cemen piye?
A : cemen lah, kalau laki banget, temui orangtuaku, berhadapan dengan bapakku hahahha
X : ya tunggu ya, 3 bulan dari hari ini
A : ah cemen, kalau berani ya besok sana berangkat,
X : hih arek iki.... -___-''

kegejean malam itu bersama teman lama... haha

dan sampai sunter
cerita dengan orang teman, patner koass,
aku = A
patner koass : B
A : ci, masa tadi temenku bilang gini,...---bla..bla..bla... *yang sudah aku sebutkan di atas*
B : ya ampun silvi... kamu ga boleh bilang gitu, tega amat kamunya,,, dih silvi, kasian dia, itu beneran lho, sakit hati kalau digituin mah, ihhh kamu sil,,*sambil melotot marah ke aku*
kamu ini jadi cewek jangan terlalu cuek lah, itu kode silvi, kodeee,,, kamu ini
A : haha terus aku harus gimana donk, orang aku ga ada perasaan apa-apa ke dia kok, ku anggap teman aja
B : jiah ni anak, gemess deh, tak jitak kamu, harusnya kamu tadi tanya, ''mau ke rumah ngapain? mau jadiin istri? emang kamu mantap? kamu lihat aku dari mananya? dll cari tau dulu sil
A : oh,,
B : lempeng banget sil, duh kamu ini, cewek aneh..
A : emang aneh ya
B : aneh banget, cueknya kebangetan, kurang peka...
A : ampun ampun... ya entah lah cy, pasrah aku kalau masalah jodoh mah
B : mana mana mana no hpnya, tak telpon dia.
A : udah deh, kamu jangan mulai lagi iseng-isengin orang
B : kamu nya sih aneh, cewek aneh.
A : -__-'', kalau aku rasakan, dia bukan tipeku cy hoho, dia ga suka anak-anak, dia ga suka jalan-jalan travelling, sepertinya kita ga sejalan cy
B : hmm... *panjang lebar untuk meyakinkanku*

haha entahlah,,, kalau memang serius mah ya lihat 3 bulan lagi, iyap bulan Juli,
kalau sudah menemui bapak patut difikirkan, kalau sekarang mikir koass dulu ya, hehehe
lihat nanti ya,,,entahlah... hati saya 100% untuk Allah.
kalaupun suka atau bagaimana.... mencoba untuk menahan, dan berdoa.
prinsip saya
saya tak mau menaruh hati kepada seseorang untuk yang terdalam sebelum dia halal bagiku.
nanti susah move on #eaaaa hahaha....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...