Langsung ke konten utama

part 1

beberapa hari lalu...
ketika seorang teman mengajak jalan-jalan alias dia punya hutang anggaplah begitu. 

awalnya pembicaraan biasa saja. tapi begitu dia tanya ''ngapain kamu ke psikolog, cerita lah''
tiba-tiba saat itu juga nafas terasa sesak, mulut akan bicara tapi tak bisa susah untuk menjelaskan , seperti terbungkam dan bingung, 
baru menyadari saya belum benar-benar cleansing.
baru menyadari saya belum benar-benar selesai 
baru menyadari ternyata saya belum benar-benar bisa cerita satu persatu, step by step, urut dan teratur, 
orang kalau sudah cleansing dia akan kelihatan lebih ceria, semangat, kalaupun ditanya permasalahan masa lalu pasti bisa menjawab dengan lebih lancar, tenang dari intonasi bicara, dari auranya, dari tatapan mata, dari pilihan kata yang digunakan.
dalam perjalanan pulang saya benar-benar tak bisa menikmati,
walau dia (teman) bilang ''sudah lah, kalau cerita terus nanti tak bisa menikmati''
iya memang semenjak saat itu tak bisa tenang, tak tau apa yang harus dilakukan, 
dalam benakku hanya ada 3 sahabat, F,T, dan C, ingin lari bertemu mereka, ingin meluapkan segala yang ada. 
bukan masalah cinta, atau laki-laki, lebih dari itu, yang masih mengganjal dalam hati, yang masih terpenjara dalam tubuh ini, 

saya ingin keluar dari kotak ini, 
saya ingin meninggalkan puzzle-puzzle masa lalu, 
saya ingin hidup lebih hidup, 
saya ingin benar-benar ikhlas dan bebas, 
saya ingin menatap masa depan tanpa takut jika melihat masa lalu, 

so... complicated!!!

Allah... kuatkan saya... make me strong!!!
oia jadi teringat hastag #akurapopo #kowekudustrong

entahlah.. saya ingin benar-benar cleansing...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...