Langsung ke konten utama

random

dan malam yang dingin nan pekat karena mendung saya pun masih asik berselancar di dunia maya dengan om google. padahal besok pagi harus memberi materi untuk kuliah, 
masih asik wasapan dengan teman seperjuangan yang juga berprofesi di dunia kesehatan dan bekerja menjadi pendidik. 
saling sharing tentang bagaimana caranya mengajar, memberi materi, memberi motivasi sekaligus bercanda pada mahasiswanya.
bersama fida (dokter umum yang menjadi dosen farmasi di bojonegoro), vebby ( perawat yang menjadi dosen perawat di stikes), rivo (dokter yang menjadi dosen di fk), tommi( drh yang menjadi dosen di univ swasta di surabaya). 
pokoknya saya banyak belajar dari mereka, 
banyak kejadian lucu, konyol dan lain-lain yang tlah mereka alami, dan saya baru mulai besok, bagaimana nasib saya di depan mahasiswa saya besok? entahlah,,,
bismillah... 
kata teman saya : tenang, jadilah dirimu sendiri, jangan sok jahat dan jangan sok baik, tetap tampilkan dengan karaktermu, 
dan pasti panggilan itu... iya panggilan ''bu'' oleh mahasiswa saya nanti...
keliatan tua yaaa.... 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...