Langsung ke konten utama

...............

nah loh, sekarang nyesel kan,,,
nyeselnya kebangetankan, ketika dulu cuma iseng-iseng coba student exchange ketrima, dan ga di ambil, sekarang mau coba-coba lagi udah ga ketrima-ketrima,
coba buat ambil beasiswa di turki dan d jepang pun juga ga ketrima-ketrima,
dan kamu harus ikhlas melihat teman-temanmu keterima studi di jerman, di UK, jepang, china, dan di kanada,


hahahahhahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahhahaahahahaaaaa
*menertawakan diri sendiri*
puk puk puk.... kamu emang belum ditakdirkan, semangat yaaaaa ^__^
mungkin aja, disuruh nunggu pangeran berkuda putih dulu,,, baru sekolah lagi,
lagian orangtuamu juga belum ikhlas meridhoi sekolah di luar kan....

hahahhahahahhahahhahahahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sabar yaaa :)))))
semangat coba lagi coba lagi dan maybe kamu harus memutar kendaraanmu untuk melewati jalan lain kali yaaa....,

Dan tetiba malam ini, ketika ocy update path tentang radio,
akuu kangen banget, bingit,
seperti ini opening nya,

hallo, Assalamualaykum/apa kabarnya nih sahabat tidar sakti 93,1 FM? semoga baik-baik aja ya ..// seneng rasanya / silvi bisa kembali hadir disini bersama sahabat tidar sakti / di acara yang ditunggu-tunggu selama seminggu/ akan menemani kalian semua selama istirahat dengan lagu-lagu hits yang akan membuat kalian fresh malam-malam,, jadi gak usah galau//

Seperti biasa Selama 2 jam kedepan dari jam 8 sampai jam 10 malam nanti/ silvi bakalan menemani sahabat tidar sakti yang sekarang mungkin lagi galau ..ataupun yg lagi seneng karena abis jalan sama pacarnya// Cieee..cieee.. / nah sahabat tidar sakti juga bisa sekalian request di no 08522135***, silvi tungguin yaaaa ……

okee... setelah laguberikut ini, silvi akan kembali lagi, mari kita dengarkan lagu ini dulu yaaa............... selamat mendengarkan .....

***iklan+ lagi***

kangen gilak :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...