Langsung ke konten utama

sooo girly..... hahhaa

Awal cerita, semenjak selesai rotasi koass bulan juni kemarin, rutinitas saya pun hanya begini-begini saja, ujian ke kampus, belajar, pulang. mengikuti kajian, main ke taman baca, ke panti, dan jalan-jalan di sekitar malang,
bosan lah yaa... pastinya.
saking orangnya memang tak bisa diam, cari-cari kegiatan kalau sudah suntuk belajar, biasanya kalau dulu semester 3 sampai sakarang pun masih sering coret-coret di kertas bikin design baju, kebaya, rok, baju anak-anak dll, seneng aja coret-coret, karena saya memang jarang beli rok/dress/gamis/kebaya yang jadi, 
kebanyakan baju, dress, kebaya, gamis, rok hasil design saya sendiri, beli kain, terus ngasihin gambar design ke penjahitnya, jadi deh,

mengapa saya lebih suka jahit sendiri? ya tau sendiri lah, badan saya besar haha jadi agak susah cari baju, kadang milih ini, tapi ga muat, kadang kebesaran, ah daripada beli, jadi mending saya beli kain dan design sendiri saja lah...
bisa pilih kain sesuai keinginan kita, design bajunya sesuai dan yang cocok untuk kita sendiri, biasanya kalau pulang sama ibu beli kain di beringharjo jogja, karena lebih murah, kadang juga jahitin di deket rumah ibu, dan hasilnya baguss,,, 
dan dari dulu saya seneng koleksi batik indonesia, nah yang udah ada nih batik jogja, solo, papua, kalimantan, makassar, bali, madura udah punyaa...*nitip bapak kalau lagi tugas hehe * 

saya jadi lebih Pede dengan karya saya sendiri,,, ciyeehhh haha.

taraaaaaaaaa.....eh malah, banyak teman yang tanya ketika saya pake ke kampus dan k kondangan...........
dia : ''sil, bagus, beli di mana?''
me : jahitin dan design sendiri... haha 
dia : aku titip dong, bikinin design dan ke penjahitmu ya, nanti aku beli kain sendiri, 
me : okay....

seiring berjalannya waktu, banyak teman yang tanya, tapi memang sayanya saja yang kadang males nanggepin, sebenernya sih lahan bisnis, tapi... waktu... saya belum bisa memanage waktu dengan baik, antara kuliah *jaman kuliah, koass dan lainnya. heheee....

dan kesibukan saya selain ujian adalah menjadi guide (karena mulai bulan september sampai oktober setiap akhir pekan ada saja teman yang ke Batu dan di ajak nemenin jalan-jalan-*ini juga lahan bisnis juga ni, jadi trevel guide :D) 

dan akhir-akhir ini lagi hobi corat-coret design baju/gaun pernikahan, kebaya pernikahan, bikin design baju anak-anak. 
hahaaa.......... ya kan saya mau menikah sebentar lagi, jadi di persiapkan mulai sekarang. 

selain itu... 
koleksi bunga krisan, kaktus, dan anggrek, 
kalau anggrek udah ada, tinggal merawat, semenjak koass dari jakarta saya sering beli kaktus dan krisan, 
alhasil saya sekarang lagi hobi merawat bunga, 
bunga kaktus, bunga krisan, dan bunga anggrek, 

entah lah saya tiba-tiba jatuh cinta sama yang namanya bunga krisan...
kalau bunga mawar kan udah biasa banget ya (para pecinta mawar, maafin ya, bukan berarti bunganya jelek kok, beneran deh).
Chrysanthemum. saya sering dengar nama Bunga Krisan, dan saya juga sering lihat bunga yang entah-apa-namanya itu, tapi baru tahu kalau si bunga itulah yang disebut Krisan.
Menurut ilmu feng shui bunga seruni atau krisan ini dapat membawa kebahagiaan dan tawa di dalam keluarga. Bunga krisan juga mempunyai arti keceriaan, pesona, optimis, kelimpahan, keberuntungan, persahabatan dan cinta rahasia. haha

jadi kalau ada yang mau ngasih saya bunga, kasihnya Bunga Krisan aja ya! (semoga ada yang bersedia menangkap #kode ini, hahahaha)
atau pas nanti saya pelantikan dan wisuda drh... jangan kasih saya mawar, itu terlalu biasaa (bagi saya) 
kasih dan bawakan saya bunga krisan atau kaktus :))))


yeah...saya benar-benar merasakan menjadi perempuan-seperempuannya semenjak selesai koass...
semenjak sudah tak mengikuti dan non aktif dari kepengurusan organisasi kampus dan komunitas

lihat saja kegiatan-kegiatan saya
merawat dan pelihara bunga, ya berkebun, main-main sama anak-anak kalau sore, design baju, memasak dengan menu-menu yang tidak biasa, cari-cari resep dan bikin kue, pudding dll.....

OMG.... and at this point I feel sooooooo girly~ hahaha.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...