Langsung ke konten utama

Heboh

tulisan ini ada karena banyak komentar dari temen-temenku terkait penampilan saya
mangapa?
saya juga bingung, perasaan biasa aja, 
mereka aja yang terlalu heboh,
pertama, ke kampus pake sepatu yang ada pitanya...
pipit, susan, isma, kristina, ocy dan adek-adek kelas pada komentar
ada yg bilang ''sil, iki sepatumu, lha kok manis bangettt, tumben''
terus ''haha sepatumu kok unyu-unyu ngono sil''
dan ''tumben pake sepatu kayak gitu sil, biasanya sepatu cewek tapi yang sporty,
jarang-jarang kamu pake kayak gitu''
banyak banget kan...
ini cuma sepatu aja udah pada heboh, 

ke dua, ke acara buber dan nikahan temen, saya pake gamis warna ungu,
nah temen-temen SMA pada syok lihatnya
ada yang bilang '' sil, kamu gpp kan? kok penampilanmu aneh?''
''ada yang aneh dari kamu lho sil''
''wah kamu udah berubah ya,, ada apa? ada apa?''
''wah udah tobat sil, kayaknya dulu kamu ga kayak gini,,haha''

dan saya bingung mau jawab apa... ya saya jawab aja dengan senyuman, sambil  bilang'' emang aneh ya, opo o, biasa ae deh? haha #langsung ngibrit pulang. daripada nanti banyak orang syok melihat saya.

sebenarnya apa sih yang mereka lihat dari saya
mungkin karena kebiasaan saya yang agak cuek, pake rok panjang, baju biasa yang penting longgar panjang, jilbab biasa yang ga ribet, dan sepatu sporty tapi masih ada bau-bau ceweknya.
bikin heboh aja,
mungkin yang agak syok temen-temen SMA, sewaktu SMA kan saya dulu atlet karate dan pecinta alam, sering ikut panjat tebing juga.

haha mungkin hal biasa dianggap aneh/luar biasa jika dilakukan oleh seorang silvi 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...