Langsung ke konten utama

abaikan,,, random

salah seorang sahabat saya pernah bertanya

sahabat : ''kamu ga pernah jatuh cinta? kayaknya kamu ga pernah curhat tentang sesosok laki-laki yang membuatmu jatuh cinta?'' 
saya : ''ga juga sih, kalau aku suka sama orang bisanya menghindar dan berdoa, jauhkan lah dia dariku kalau memang bukan jodohku, ya rabb,aku ga mau hatiku terisi orang yang belum halal bagiku'' 
sahabat : ''kok bisa ya''
saya : '' karena saya punya prinsip dan berkomitmen pada diri sendiri''
sahabat : ''bagus, sipp, semoga istiqomah sil''
saya : ''aamiin''

sahabat saya ini lagi jatuh cinta... jadi dia sering cerita tentang cinta dan sesosok perempuan yang sedang dia sayangi kepada saya, tapi kembali ke pribadi masing-masing. setiap orang punya pilihan jalan mana yang akan dilaluinya..

bagi saya haram hukumnya mencintai, menyayangi seseorang yang belum halal dalam ikatan tali suci...
rugi sekali waktu terbuang sia-sia hanya memikirkan yang tak perlu difikirkan...

Maha Pencinta. aku memohon cinta yg baik dariMu, cinta yg akan membawaku lebih dewasa dan mengajakku lebih taat lagi kepadaMu :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

check up

lagi-lagi dan lagi, agenda tahunan, hmmm ini bukan agenda rapat LPJ tahunan organisasi ya, tapi ini agenda tahunan aku periksa / check up ke dokter kandungan alias obgyn, selain ke dokter mata dan dokter gigi.  *tutup mata *tutup telinga  tutup mata karena memang harus ngeluarin duit banyak dan tutup telinga, karena aku selalu paranoid terus sebelum check up.  lanjut cerita yuk, memang sudah hampir 4 atau 5 tahun ini saya selalu check up ke dokter kandungan,  berawal dari saya tida kedatangan ''tamubulanan'' selama 2 bulan, biasanya teratur, kok ini ga teratur yaa...*mikir dalam benakku, mesti ada-apa. oia, saya biasa periksa ke dr. Siti candra, dulunya tempat prakteknya kecil, tapi sekarang sudah gede, sudah berdiri rumah sakit yang dinamain, RSIA Galeri Candra. yang ngasih info ya mba hida. dulu, awal kesana ditanya anamnesa, kemudian di periksa USG, ternyata ga ada apa-apa, legaaaaaa rasanyaaa.... pikirku, ga di kasih ...

kiriman

ini kiriman yang di posting temen untuk ku agak jleb dan bikin ngakak Teman2ku yang masih jomblo, tenang, insyAllah akan selalu ku doakan Pray For Jomblo Ya Allah, tolong karuniai jodoh bagi teman-temanku yang masih jomblo. Aku tidak tega menyaksikan kegalauan mereka, ya Allah. Saat kami bersenda gurai dengan kekasih halal kami, mereka meratap di kamar sambil fesbukan dan twitteran. Saat bangun tidur kami menatap wajah kekasih halal kami, mereka masih saja menatap guling itu-itu saja. Kasian mereka, ya Allah. Tolong, pertemukan mereka dengan jodohnya. Aamiin. Cuma nge-share ulang dari twitter, ngga ada maksud apa-apa (^_^) Dear jodohku... tenang aku punya prinsip kok Dear *pantaskan diri di depan Allah, InsyaAllah Allah akan mengirim orang yang pantas untuk dipertemukan denganku* *yang sabar ya. Ingat, jaga diri baik-baik sampai kita dipertemukan nanti sama Allah. Insya Allah, saya juga akan selalu menjaga diri dengan baik. aku akan selalu sabar :)) Sampai ketemu ya!* ...